Home / Berita Bola / Odion Ighalo Mengaku Sangat Mengidolakan Cole Dan Yorke

Odion Ighalo Mengaku Sangat Mengidolakan Cole Dan Yorke

Odion Ighalo Mengaku Sangat Mengidolakan Cole Dan Yorke – Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo, terus memperlhatkan penampilan gemilang. kelihatannya punggawa asal Nigeria itu terinspirasi oleh dua figur juru gedor legendaris Manchester United, Andy Cole dan juga Dwight Yorke.
Panduan Roulette
Manchester United pernah membikin massa geger karna mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin. Ighalo diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi.

Ketimbang positif, perhatian yang ditunjukkan oleh khalayak atas keputusan Manchester United mendatangkan Ighalo justru condong negatif. Banyak yang percaya apabila laki-laki berumur 30 tahun itu tak akan mengasih efek apa-apa.

Hal itu tidak terlepsa dari rekam jejak Ighalo yang tidak begitu impresif. Sepanjang kariernya, beliau tidak sempat membantu klub dengan nama besar. sampai-sampai Ighalo menghabiskan dua tahun terbarunya di China yang didapati tidak sekompetitif Premier League.

Tapi, Ighalo memperlihatkan sangkaan negatif yang diusung publik kepadanya merupakan salah. Sejauh ini, dia sudah membuat empat gol dari delapan kualitasnya di seluruh turnamen.
Panduan Dragon Tiger
Gol belakangan yang dicetaknya membikin sebagian besar masyarakat terpana. Gol itulah yang membuat Manchester United sukses menaklukkan LASK dengan angka mutlak 5-0 pada derby laga perdana 16 besar Liga Europa.

Dari kening mengerut ke mulut yang ternganga, Ighalo sukses mengubah pemikiran orang kepadanya. kelihatannya itu berkah Andy Cole dan juga Dwight Yorke, dua mantan pemain the Red Devils yang disaksikan Ighalo ketika masih kecil.

Aku menyaksikan Andy Cole ketika tumbuh. Andy Cole dan juga Dwight Yorke, mereka ialah dua penyerang Manchester United yang biasa mengukir gol. Mereka sangat kuat dan juga mengukir banyak gol, ujar Ighalo kepada beIN Sports.

Ighalo sudah mengidolakan Manchester United setelah masih junior. beliau sudah pernah begitu dekat dengan tim favoritnya itu saat masih bergabung di Watford. akan tetapi, Ighalo gak pernah berpikir bila dirinya mampu membela Manchester United.

Kala kamu berujar situasi masalah bertanding untuk Manchester United waktu masih kecil, orang hendak bersuara anda tidak masuk akal?, sebab dulu kamu tidak pernah mengerti apa yang terjadi di masa depan, tutur Ighalo.

Kesatu anda cuma hendak keluar dari negara kamu untuk mulai tampil, meski cuma untuk tim kecil, terlebih enggak terlihat diskusi masalah mengungsi ke Manchester United.
Cara Daftar Sbobet
Tapi, bantuan aku buat tim ini besar. aku tidak pernah menggambarkan bisa semacam ini. malahan ketika saya tampil di Premier League untuk Watford, aku tidak sempat berpendapat jika ini bakalan kejadian, pungkasnya.

About webadmin