Home / Berita Bola / Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Kepala Lawannya

Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Kepala Lawannya

Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Kepala Lawannya – Neymar kepala punggawa rival saat Paris Saint Germain (PSG) bertanding dengan Marseille di Ligue 1, Senin dini hari WIB (14/9/2020). biar demikian, Neymar enggak menyesalinya.
agen bola
Neymar satu dari lima punggawa yang diusir wasit pada derby PSG kontra Marseille. duel ini digelar panas yang berakibat pada perkelahian antarpemain di injury time.

enggak cukup terlibat aksi saling sorong antar pemain PSG serta Marseille. Para punggawa pun membebaskan hantaman. Empat pemain diganjar kartu merah imbas tindakannya, adalah Dario Bendettto, Layvin Kurzawa, dan Jordan Amavi.

sehabis keempat punggawa itu diusir, wasit selanjutnya melepaskan kartu merah terhadap Neymar rampung melihat rekaman VAR. Pemain Brasil itu diusir pengadil setelah terpancing kamera memukul kepala Alvaro Gonzales.

Neymar terlihat tepuk tangan ke arah pemimpin pertandingan berakhir mengeluarkan kartu merah kepadanya. Di pinggir lapangan, Neymar lalu menghanpiri asisten pengadil dan menyampaikan keluhannya.

aku memukul Alvaro, sebab dirinya satu orang rasis, teriark Neymar ke arah kamera.

sehabis match, Neymar juga memberikan beberapa imbang pernyataan melewati Twitter yang lebih memerinci dasarnya menyebutkan Alvaro rasis. lalui Twit-nya, Neymar berterus terang bila selama pertandingan Gonzales memanggilnya monyet brengsek.

VAR dengan gampang membekuk reaksiku, jelas Neymar seperti diwartakan Metro. co. uk.

waktu ini saya hendak pantau sketsa rasis yang mengatakan aku, MONO HIJODE PUTA (cengkok bandel)… itu yang ingin aku tilik. bagaimanakah? tutur Neymar via Twitter.

saya menerapkan sepakan ular mengiang, kalian menghukumku. untuk tempelengan kecil saya dikeluarkan. bagaimana mereka? bebernya.

sepakan benang raja yang dimaksudkan Neymar menagcu pada peristiwa tahun 2017 lalu. saat itu, ia memperlihatkan kemampuannya pada membiarkan sepakan saat vs Montpellier yang malah berakibat ganjaran kartu kuning.
agen casino
Kamera VAR menjaring kesempatan Neymar menampar kepala Gonzales. tapi Neymar sama sekali tidak menyesal justru berlawanan.

penyanggahan kekecewaan aku hanya karna enggak memukulnya di anggota wajah, tulisnya.

keonaran antara pemain menyisakan laga yang cuma mempersuakan 8 punggawa versus 9 pemain. PSG ujungnya takluk dengan angka 0-1 lalui gol tunggal Florian Thauvin.

About webadmin