Home / Berita Bola / Karl-Heinz Rummenigge Murka Ballon d’Or Tidak Ada

Karl-Heinz Rummenigge Murka Ballon d’Or Tidak Ada

Karl-Heinz Rummenigge Murka Ballon d’Or Tidak Ada – Tidaklah ada Ballon d’Or tahun ini. CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge murka karena menganggap Robert Lewandowski dapat menang seusai tampil luar biasa musim ini.

Saat lalu, France Football bertindak sebagai penyelanggara, menginformasikan kalau Ballon d’Or tahun ini ditiadakan. Pertimbangannya berhubungan dengan endemi virus corona yang mengganggu acara sepakbola, terhitung memaksakan Liga Prancis diakhiri lebih dini.

Akan tetapi, toh beberapa liga sepakbola yang makin hebat seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, serta Liga Jerman terus menyelenggarakan persaingan hingga selesai. Lewandowski berubah menjadi satu diantara pemain yang sangat mencolok di selama 2019/2020.

Bomber Bayern Munich itu udah membungkus keseluruhan 51 gol dalam 43 tampilan buat klubnya di semuanya arena. Peran Robert Lewandowski membawa Bayern memenangi Bundesliga buat ke delapan kali berturutan, juara Piala DFB, dan memiliki potensi mencapai Treble habis satu kaki di perempatfinal Liga Champions.

Hasilnya, Lewandowski dijagokan menduduki pole position buat menyapu Bola Emas 2020, alias Ballon d’Or, bahkan juga di atas dwi megabintang: Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Rummenigge terasa ketentuan itu tak adil, terpenting buat Lewandowski.

“Saya yakin Robert Lewandowski tengah mainkan suatu musim yang spektakuler serta tampilan ia barangkali yaitu yang terhebat dalam karirnya,” Rummenigge mengemukakan dilansir ESPNFC.

Sayang sekali France Football menghentikan Bola Emas yang kami begitu tak puas serta kelanjutannnya tak adil, tidak sekedar Bayern namun buat Robert Lewandowski yang bisa saja bakal menang.”

“Saya yakin ini paling penting kalau pada musim yang, terkecuali Liga Prancis, [liga-liga lainnya] menyambung hingga selesai, jadi sangat mungkin buat berikan Bola Emas terhadap pemain sepak bola terhebat di dunia serta pastinya saya yakin di pada keadaan sejenis itu Robert miliki kesempatan memenanginya buat pertama dalam karir ia,” semprot Rummenigge bab tanpa ada Ballon d’Or tahun ini.

About penulis77