Home / Berita Bola / James Rodriguez Membuat Real Madrid Kecewa

James Rodriguez Membuat Real Madrid Kecewa

James Rodriguez Membuat Real Madrid Kecewa  – Zinedine Zidane diberitakan mengundang rasa jengkel dari deretan pejabat Real Madrid. Hal semacam itu berhubungan erat dengan perbuatan James Rodriguez berbarengan Everton.

Pemain 29 tahun asal Kolombia itu berpindah dari Real Madrid ke Everton dalam bursa transfer panas musim ini. Pindahnya berlangsung seusai James udah gak lagi masuk ide Zidane di team El Real.

Berbarengan Everton, James Rodriguez langsung mendubrak. Dia berhasil mendukung The Toffees bertempat di pucuk classement Liga Inggris Premier League buat sesaat.

cara bermain judi bola
Everton mengumpulkan 13 point dari maksimum 15 point yang dapat digapai dari 5 pertandingan Premier League, seusai mendapat 4 kemenangan serta 1 hasil sama imbang.

Sejak mulai berpindah dari Real Madrid, James Rodriguez sendiri udah sukses membikin 3 gol serta 4 assist dalam 6 tampilannya berbarengan Everton. Perform baik tersebut yang diberitakan alat Spanyol AS, udah membuat pejabat Real Madrid jengkel dengan Zinedine Zidane.

Dijelaskan kalau banyak bos di Santiago Bernabeu terasa sedih lewat cara sang pelatih Real Madrid mengatasi James Rodriguez. Sebelumnya pindahnya, musim yang lalu James cuman tampil 8x di LaLiga.

panduan daftar maxbet
Banyak pejabat El Real jengkel dengan Zidane seusai lihat James Rodriguez tinggalkan club itu kemudian sukses perlihatkan perbuatan mengagumkan di Inggris di bawah petunjuk Carlo Ancelotti, yang sudah pernah mengatasi pemain terkait di Real Madrid serta Bayern Munich.

Everton pun dikatakan mendapat James Rodriguez dengan percuma. Walaupun sebenarnya Real Madrid dahulu memasukkannya dengan nilai lebih kurang 63 juta paun dalam musim panas 2014.

Tidak hanya James Rodriguez, panas musim ini Real Madrid pun melepaskan Gareth Bale, Sergio Reguilon, serta Dani Ceballos ke club Premier League. Pada beberapa nama itu cuman Ceballos yang dengan status dipinjami.

About webadmin