Home / Berita Bola / Ikut Berjuang Melawan Kemiskinan, Rashford Dapatkan Penghargaan

Ikut Berjuang Melawan Kemiskinan, Rashford Dapatkan Penghargaan

Ikut Berjuang Melawan Kemiskinan, Rashford Dapatkan Penghargaan – bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford telah mengantongi penghargaan PFA Merit atas kontribusinya menolong mengikis kekurangan pangan anak sepanjang wabah COVID-19.

Pemain muda MU berumur 22 tahun itu mendapatkan penghormatan eksklusif di Aon Training Complex. Rashford sebelumnya hampir seusai satu tahun berupaya dan berhasil melobi pemerintah Inggris buat menyajikan makanan dan juga sekolah cuma-cuma buat kanak-kanak sepanjang liburan season panas.

trofi dari federasi Pesepak Bola kompeten Inggris tersebut dikasihkan pada figur yang dianggap punya jasa besar pada sepak bola Inggris

kala mendapatkan penghormatan, Bandar Judi Bola Rashford menuturkan bahwa dirinya baru saja membuka pencariannya di luar lapangan.

“Apa yang telah kami lakukan sejauh ini, itu cukup tanggapan periode pendek, ” kata punggawa baru berbakat MU itu.

“Saya serta tim aku di belakang saya cukup berusaha menemukan niat perihal bagaimana kita bisa membantu anak-anak ini sepanjang sisa periode kecil mereka; buat memperoleh tanggapan periode berjarak atas persoalan tersebut.

“Saat ini kami tidak punya tanggapannya, tetapi kami bakal melakukan yang jempolan buat berupaya menemukannya, serta untuk mengembangkan situasi yang mereka hadapi saat ini sebaik boleh jadi.

“Ini jelas adalah gengsi besar, serta bagi saya saya cukup menginginkan ini mendorong dan mempropagandakan pemain lain buat melakukan hal-hal untuk meringankan sebanyak yang mereka dapat. aku sungguh senang, dan juga saya jelas akan berlanjut melakukan yang jempolan untuk membantu orang.

Marcus pun baru-baru ini juga memublikasikan penciptaan gugus peran pangan nasional buat menganjurkan transformasi prosedur tersebut. dan juga, pada bulan Juni buat penerima titel kehormatan paling muda dari The University of Manchester.

Rashford bersama-sama kawan satu tim di MU, Mason Greenwood, pun dinominasikan untuk penghargaan Pemain baru terbaik PFA.

Rashfor kala ini benar tengah menikmati musim terbaiknya dengan United. beliau mengukir 22 gol dalam 44 laga di bawah didikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, http://45.125.195.196/ kerja keras Rashford dalam menyapu bersih kemelaratan mengantongi apreseasi dari salah satu kampus di Manchester. striker MU itu rencananya bakal dianugerahi titel ahli prestise oleh University of Manchester pada akhir musim panas nanti.

Gelar ini ialah penghormatan tertinggi yang diserahkan oleh sebuah universitas. Rashford didapati pantas menerimanya menilik upaya aksi kebaikan yang telah dikerjakan dan juga prestasinya di lapangan.

kayak disebarkan Sky Sports, Rashford yang berumur 22 tahun menjadi sosok paling muda yang mengantongi penghormatan dari universitas. Sebelumnya, penghargaan yang sama pun sempat diterima oleh mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson serta legenda MU, Bobby Charlton.

Ini hari yang menyanjungkan bagi aku dan juga keluarga. ketika memandang nama-nama besar yang memperoleh gelar pakargelar di masa lalu, aku merasa tersanjung, ujar Rashford terhadap Sky Sports.

About webadmin