Home / Berita Bola / Arthur Melo Mangkir Dari Barcelona Bertahan Di Brasil

Arthur Melo Mangkir Dari Barcelona Bertahan Di Brasil

Arthur Melo Mangkir Dari Barcelona Bertahan Di Brasil – Arthur Melo melaksanakan pemberontakan di Barcelona. Ia menampik buat main buat Blaugrana di tersisa kompetisi musim.

Arthur dilego ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di makin 10 juta euro berbentuk bonus-bonus. Di lain bagian, Bianconeri melepas Miralem Pjanic ke Barcelona seharga 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bonus.

Sejak mulai ditegaskan masuk dengan Juventus, Quique Setien bertindak sebagai pelatih Barcelona gak lagi memanfaatkan layanan Arthur di tersisa persaingan LaLiga 2019/2020.

Persaingan liga waktu ini udah selesai serta banyak pemain Barcelona memperoleh bagian liburan satu minggu. Pada Senin (27/8/2020) waktu ditempat, semuanya punggawa Barcelona udah kembali lagi buat melalui tes virus corona sebelum tampil di kelanjutan Liga Champions.

Barcelona melayani Napoli di putaran kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB. Ke dua klub main seri 1-1 pada diskusi pertama di San Paolo.

Menurut Sport, Arthur belum kembali lagi club. Infonya, center player 23 tahun itu udah memberi kabar Barcelona kalau tak lagi punya tekad buat main. Arthur terasa udah didesak keluar dari club disaat menyatakan mau bertahan.

Berlainan dengan Arthur, tingkah laku Pjanic malahan udah berubah menjadi teladan di Juventus. Center player 30 tahun itu terus tampil ngotot walaupun udah sah tinggalkan Juventus diakhir musim ini. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bahkan juga memberikan pujian sikap Pjanic barusaja ini.

“Saya tidak mengerti apa keadaannya Arthur serta saya tak tertarik mengupasnya. Pjanic sungguh-sungguh ikut serta dalam klub. Saya tak mencurigakan moralitas serta pekerjaanonalismenya,” kata Sarri seperti dilansir Marca.

Arthur berseragam Barcelona sejak mulai 2018. Keseluruhan ia udah main sejumlah 72 kali dengan koleksi 4 gol.

About penulis77